Senin, 23 November 2009 15:37 WIB News Share :

MPR gelar pertemuan dengan lima lembaga negara


Jakarta–
Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar pertemuan dengan para pimpinan lembaga tinggi negara. Pertemuan informal ini sebagai bentuk koordinasi MPR dengan lembaga tinggi negara lainnya.

Acara ini terungkap dalam surat undangan diterima detikcom, Senin (23/11). Dalam surat tersebut ditulis beberapa lembaga tinggi negara seperti BPK, DPR, DPD, MPR, MK, dan MA, diundang dalam pertemuan informal yang akan digelar pukul 15.00 WIB di Ruang Delegasi Pimpinan MPR, Gedung Nusantara V DPR.

Wakil ketua MPR Ahmad Farhan Hamid yang dikonfirmasi detikcom mengenai pertemuan tersebut mengaku tidak ada agenda khusus yang akan dibahas. “Tidak ada agenda khusus, hanya rapat informal,” papar Farhan Hamid.

Untuk diketahui, pada minggu-minggu ini MPR sedang menggelar sosialisasi UUD 1945 kepada seluruh anggota MPR. Hari ini anggota Komisi II dan IX DPR mendapat jatah ‘kursus’ UUD 1945.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja MODERN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…