Senin, 23 November 2009 16:45 WIB Internasional Share :

Iran tangkap belasan pasangan mesum


Teheran–
Otoritas Iran telah menangkap selusin pasangan karena melakukan perbuatan seksual terlarang. Perbuatan tersebut termasuk bertukar pasangan.

Demikian dilaporkan medis konservatif Iran, Jomhuri Eslami seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (23/11).

Pasangan-pasangan tersebut kabarnya telah melakukan aksi seksual di depan pasangan lainnya. Bahkan beberapa kali melakukan hubungan seks dengan pasangan-pasangan lain.

Menurut media tersebut, pasangan-pasangan tersebut mengelola sebuah situs, Iran Multiplication, yang bertujuan menggalakkan hubungan seksual terlarang.

Mereka yang ditahan bergelar sarjana, ada pula beberapa yang menjadi pegawai pemerintah dan telah memiliki anak-anak. Tidak disebutkan lebih jauh mengenai identitas pasangan tersebut ataupun kapan dan di mana mereka ditangkap.

Seks di luar nikah merupakan hal ilegal di Iran. Jika terbukti bersalah atas perzinahan, mereka terancam hukuman mati dengan dilempari batu hingga tewas.

Berita mengenai praktek tukar pasangan sangat jarang terdengar di Iran. Namun pada Maret lalu, pasukan elit Iran, Garda Revolusioner menyatakan telah memulai operasi pemberantasan beberapa kelompok yang telah mendirikan situs-situs anti-Islam dan pornografi internet.

dtc/isw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…