Soloraya
Senin, 23 November 2009 - 18:47 WIB

Dua pelajar Wonogiri maju ke Pospenas

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Wonogiri (Espos)–
Dua pelajar Pondok Pesantren (Ponpes) di Wonogiri, yakni Desi Natalia dari Ponpes Syarif Hidayatullah, Selogiri dan Rislundu Maulana dari Ponpes Bairulha’, Jatipurno akan mewakili Wonogiri masuk kontingen Jateng dalam ajang Pospenas (Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional) yang akan digelar awal tahun 2010.

Menurut pelatih silat kedua atlet itu, Eko, keduanya terpilih setelah pada Pospeda Jateng 16-20 November lalu mampu meraih medali emas untuk kelas G putri dan kelas G putra. “Wonogiri, pada Pospeda kemarin memberangkatkan tiga atlet silat, dua mendapat medali emas dan satu perunggu, sehingga tiga atlet yang dibawa meraih medali semua. Untuk perunggu diraih oleh Ahyan Ardiyan yang turun di kelas C putra dari Ponpes Bairulha’ Jatipurno,” kata Eko.

Advertisement

Eko mengatakan selain dua medali emas dari cabang olahraga, Wonogiri juga meraih satu emas di cabang seni lewat karya seni erajinan Rohim dari Ponpes Al Iman, Ngadirojo. Jadi, tegas Eko, pada Pospeda Jateng kemarin kontingen Wonogiri meraih tiga emas dan satu perunggu.

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pelajar Pospenas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif