Senin, 23 November 2009 19:52 WIB News Share :

Bibit-Chandra siapkan kue dan snack

Jakarta–Pengacara Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah sudah bersiap-siap untuk menyaksikan sikap resmi Presiden SBY. Mereka membawa kue-kue ringan dan snack untuk menemani acara nonton bareng (nobar) pengumuman sikap SBY.

Sejumlah pengacara Bibit dan Chandra mulai berdatangan ke Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (23/11) sejak pukul 19.15 WIB. Taufik Basari, Alexander Lay hingga beberapa pihak dari Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Publik (PSHK) mulai bermunculan.

Yang menarik, beberapa pengacara terlihat membawa kue ringan. Kue tersebut dibungkus dalam sebuah keranjang. “Mau nonton bareng,” jelas Taufik Basari.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Chandra juga sudah tiba di KPK. Hanya saja Chandra langsung masuk ke dalam gedung melalui pintu samping. Sedangkan Bibit akan menonton di rumahnya di Ciledug, karena kelelahan.
dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Utang sebagai Investasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (20/7/2017). Esai ini karya Tasroh, aktivis Banyumas Policy Watch dan alumnus Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang. Alamat e-mail penulis adalah tasroh@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat ini utang pemerintah tercatat Rp3.672,33 triliun. Perinciannya adalah status…