Senin, 23 November 2009 14:36 WIB News Share :

Bibit-Chandra dipanggil SBY, pertemuan digelar tertutup


Jakarta–
Plt Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tumpak Hatorangan Panggabean dan dua komisioner KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, bertemu dengan Presiden SBY di Wisma Negara. Belum jelas apa yang akan mereka bicarakan.

Namun, diperkirakan pertemuan tersebut terkait dengan sikap Presiden terhadap rekomendasi Tim 8. Sikap atas rekomendasi tersebut akan diumumkan SBY nanti malam.

Berdasarkan pantauan Tumpak tiba di Wisma Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Menyusul kemudian Chandra dan Bibit yang masing-masing menggunakan mobil berbeda.

Pertemuan tersebut diikuti pula oleh para menteri, antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto. Hal ini terlihat dari mobil dinasnya yang terparkir di Wisma Negara, yakni RI 11.

Wartawan dilarang memasuki kompleks Wisma Negara. Mereka hanya boleh mengambil gambar dari kejauhan, sehingga tidak bisa mewawancarai para pimpinan KPK tersebut. Hingga kini pertemuan masih berlangsung.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO¬†— Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…