Senin, 23 November 2009 13:47 WIB News Share :

Benahi internal Polri, Jabatan Kabareskrim siap dicopot


Jakarta–
Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri diyakini akan segera menindak tegas Kabareskrim Komjen Susno Duadji. Tindakan ini seiring dengan pembenahan internal Polri.

“Saya yakin Kapolri dalam waktu singkat segera melakukan pembenahan internal. Pasti ada evaluasi ketat terhadap kinerja Pak Susno,” kata penasihat Kapolri, Prof Dr Bachtiar Aly, kepada detikcom , Senin (23/11).

Menurut Guru Besar UI ini, keputusan itu bisa pemutasian atau penonaktifan atau pencopotan.

“Kalau dinonaktifkan tak ada jabatan tapi tetap di Mabes, itu kan pukulan berat bagi pejabat tinggi Polri. Kurang dari 24 jam ke depan Kapolri akan berani mengambil tindakan,” ujar Bachtiar.

Keputusan itu seiring dengan sikap Presiden SBY atas rekomendasi Tim 8 yang akan diumumkan petang nanti. “Polisi harus bertindak cepat untuk back up keputusan Presiden,” tegas Bachtiar.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…