News
Minggu, 22 November 2009 - 21:01 WIB

SBY: Bedah kasus Bank Century!

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden SBY menghendaki agar kasus Bank Century dibedah semua demi mencari kebenaran dan keadilan. SBY mengaku ingin tahu ke mana saja dana Century mengalir.

“Saya ingin kasus Bank Century dibedah semua. Jika memang ada crime, silakan dibedah. Saya juga ingin tahu aliran dana ke mana saja. Buka semua,” kata SBY dalam pertemuan dengan pemimpin redaksi media massa di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Minggu (22/11) malam.

Advertisement

SBY akan mengambil sikap terkait kasus Bank Century ini setelah melihat hasil audit investigatif BPK. Rencananya, BPK akan menyerahkan hasil audit ke DPR Senin (23/11) besok.

“Saya menunggu laporan dari BPK. Kebenaran dan keadilan harus ditegakkan seterang-terangnya,” tegas SBY yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna coklat ini.

“Seminggu lalu saya sudah menerima laporan dan rekomendasi Tim 8. Insya Allah besok malam saya akan sampaikan posisi, bagaimana ke depan berkaitan masalah saudara Chandra dan Bibit,” kata SBY.

Advertisement

SBY menegaskan, dirinya akan menyampaikan sikap secara komprehensif. “Saya akan sampaikan secara komprehensif,” tegasnya.

Hampir semua petinggi media massa nasional hadir dalam acara pertemuan yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut. Selain itu hadir pula para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, antara lain, Meneg Pora Andi Mallarangeng, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menkum HAM Patrialis Akbar, Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menkominfo Tifatul
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Century SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif