Minggu, 22 November 2009 18:18 WIB Hukum Share :

Laptop di mobil raib dicuri

Solo (Espos)–Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Solo, Jumat (20/11) sore. Kali ini, kejadian itu menimpa seorang dokter asal Tabanan, Bali, Yusak Sanjoyo di depan kantor PT AJS di Jl Veteran No 280, Serengan.

Akibat kejadian itu, sebuah laptop merk Acer senilai Rp 5 juta raib. Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, Minggu (22/11), menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Awalnya, korban datang ke kantor tersebut dengan mengendarai mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi (Nopol) B 1979 SFJ.

Mobil tersebut diparkir di tepi jalan. Karena ada urusan di kantor tersebut korban bergegas masuk. Sekitar 30 menit berada di kantor tersebut, korban hendak pergi. Namun, dia kaget karena kaca mobil bagian tengah sebelah kiri telah pecah. Setelah dicek, laptop miliknya telah raib. Kejadian itu masih ditangani aparat kepolisian.

 

dni

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…