Minggu, 22 November 2009 21:28 WIB Wonogiri Share :

Lagi, siswi SMP jadi korban perkosaan

Wonogiri (Espos)–Kasus perkosaan yang menimpa kalangan pelajar kembali terjadi di Soloraya. Kali ini, seorang <I>drop out<I>-an SMP, sebut saja Kantil, 14, warga Karangtengah, Wonogiri diduga diperkosa dan dicabuli oleh empat warga Hargosari, Tirtomoyo yang masih tetangga kecamatan di Kabupaten Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (21/11) menyebutkan, peristiwa itu diduga dilakukan di beberapa tempat. Namun terakhir dilakukan di sebuah bengkel yang terletak di Desa Temboro, Karangtengah, Wonogiri. Sebelum digilir oleh empat pelaku di dalam mobil jenis sedan, korban diberi minuman yang diduga minuman keras (Miras).

Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto saat dimintai konfirmasi oleh <I>Espos<I> membenarkan adanya peristiwa itu. “Kemarin (Jumat, 20/11-red) empat pelaku sudah berhasil ditangkap setelah ada aduan dari masyarakat. Keempat pelaku sekarang masih diperiksa penyidik.”

Kapolres menyatakan dari pemeriksaan sementara diketahui sebelum dicabuli, korban diberi Miras. “Korban anak SMP yang drop out dan penangkapan pelaku seiring dengan cepatnya laporan kejadian. Kami berharap kepada masyarakat agar melaporkan secepatnya kejadian yang menimpa, agar pengungkapan juga cepat,” katanya.

tus

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…