News
Sabtu, 21 November 2009 - 18:27 WIB

Tanggapan SBY soal rekomendasi Tim 8 diperkirakan molor

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemungkinan molor menanggapi rekomendasi Tim 8. SBY baru memberikan tanggapan atas rekomendasi Tim 8 pada Senin (23/11) atau Selasa (24/11) mendatang.

“Mungkin kalau nggak Senin ya Selasa,” ujar Juru Bicara Presiden SBY Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha di pintu gerbang kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

Advertisement

Menurut Julian, SBY hari ini mengundang beberapa staf khususnya untuk membicarakan rencana SBY yang akan menanggapi rekomendasi Tim 8. Presiden sebelumnya juga telah diberikan penjelasan pada Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji atas rekomendasi Tim 8.

“Presiden telah diberi penjelasan Kapolri dan Jaksa Agung. Misalkan Presiden memanggil para menteri atau pun para staf khusus itu lazim dan bukan hal yang khusus,” imbuh dia.

Sebelumnya pada tanggal 17 November, Menkopolhukam menyatakan Presiden SBY rencananya akan menanggapi rekomendasi tersebut pada Senin, 23 November 2009.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rekomendasi Tim 8 SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif