Sabtu, 21 November 2009 18:27 WIB News Share :

Tanggapan SBY soal rekomendasi Tim 8 diperkirakan molor

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemungkinan molor menanggapi rekomendasi Tim 8. SBY baru memberikan tanggapan atas rekomendasi Tim 8 pada Senin (23/11) atau Selasa (24/11) mendatang.

“Mungkin kalau nggak Senin ya Selasa,” ujar Juru Bicara Presiden SBY Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha di pintu gerbang kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

Menurut Julian, SBY hari ini mengundang beberapa staf khususnya untuk membicarakan rencana SBY yang akan menanggapi rekomendasi Tim 8. Presiden sebelumnya juga telah diberikan penjelasan pada Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji atas rekomendasi Tim 8.

“Presiden telah diberi penjelasan Kapolri dan Jaksa Agung. Misalkan Presiden memanggil para menteri atau pun para staf khusus itu lazim dan bukan hal yang khusus,” imbuh dia.

Sebelumnya pada tanggal 17 November, Menkopolhukam menyatakan Presiden SBY rencananya akan menanggapi rekomendasi tersebut pada Senin, 23 November 2009.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR SURYAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…