Sabtu, 21 November 2009 20:50 WIB News Share :

Soal rekomendasi Tim 8, Pejabat Polri dan Kejagung bungkam

Jakarta–Tanggapan Jaksa Agung dan Kapolri soal rekomendasi Tim 8 masih tertutup rapat. Pejabat Kejagung dan Mabes Polri tidak mau buka suara.

Kapuspenkum Kejagung Didiek Darmanto mengaku tidak tahu menahu soal rekomendasi ini. “Saya kurang tahu itu,” ujar Didiek Darmanto, Sabtu (21/11).

Didiek mengaku Jaksa Agung Hendarman Supandji telah menyerahkan laporan pada Presiden SBY. Namun, Didiek mengaku tidak tahu menahu teknis penyerahan. “Saya kurang tahu penyerahannya bagaimana. Pak Jaksa Agung cuma bilang sudah saya serahkan,” jelasnya.

Kejagung pun mengaku belum mengambil sikap apa pun atas rekomendasi Tim 8. Didiek membantah kabar adanya rencana deponering pada kasus Bibit-Chandra.
“Siapa bilang, tidak ada itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Mabes Polri pun masih menutup rapat-rapat tanggapan mereka soal rekomendasi tim 8. Mereka enggan menjelaskan apa isi tanggapan tersebut.

“Karena sifatnya tertutup, kami tidak bisa memberikan poin-poinnya. Kami tidak bisa membocorkan,” ujar Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Sulistyo Ishak, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta.

dtc/isw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…