Sabtu, 21 November 2009 21:15 WIB Issue Share :

Oprah Winfrey Show berhenti tayang pada 2011

Chicago–Oprah Winfrey Show, acara talk show paling populer di dunia termasuk di Indonesia segera berhenti penanyagannya pada 2011.

Produser Winfrey, Harpo Production, mengumumkan ini pada Kamis (19/11) dan Oprah akan mengumumkan dalam siarannya hari ini. Tapi pihak Harpo menolak menyebutkan apakah Oprah akan pensiun atau tetap bekerja di bidang televisi.

Acara Oprah terkenal karena berbagai sebab. Formatnya disukai para penonton dan kadang memberi inspirasi. Selain itu, bintang tamunya selalu terkenal dan top.

Winfrey mulai karir saat remaja sebagai pembaca berita di televisi lokal di Nashville. Pada 1976, ia pindah ke Baltimore untuk menjadi penyiar berita dan kemudian menjadi pembawa acara talk show “People Are Talking”.

Pada 1984, ia pindah ke Chicago dan menjadi pembaca acara “A.M. Chicago” yang setahun kemudian berubah nama menjadi “The Oprah Winfrey Show”. Acara ini pun menjadi salah satu acara televisi paling sukses sepanjang sejarah.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….