Sabtu, 21 November 2009 17:02 WIB Internasional,Issue Share :

Model Korsel Daul Kim ditemukan tewas di Paris

Paris– Model Korea Selatan Daul Kim ditemukan tewas tergantung di apartemennya di Paris. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian model yang berusia 20 tahun itu.

Dilansir Reuters, Sabtu (21/11), peragawati itu kemungkinan sekali bunuh diri. Mayat Kim ditemukan Kamis pagi di apartemennya di Paris oleh seorang pria rekannya, yang kemudian memberi tahu polisi.

“Kami terkejut dan sangat sedih atas kematian Daul Kim,” kata Patrick Lemire, direktur pemesanan di Marilyn Agency yang bekerja sama dengan Kim.

“Ia seorang artis sejati, seorang model dengan karakter, ia sama sekali bukan wanita lemah,” katanya kepada Televisi Reuters.

Kim, yang menjadi model untuk Chanel, Dries Van Noten dan Maison Martin Margiela, mencapai ketenarannya pada Paris Fashion Week pada 2007, menurut situs berita majalah model Vogue, www.vogue.com.

Blog Kim (iliketoforkmyself.blogspot.com) diperbarui terakhir kali Rabu dengan video lagu YouTube “I Go Deep” yang dinyanyikan oleh Jim Rivers.

ant/isw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…