Sabtu, 21 November 2009 13:27 WIB Internasional Share :

Mensos Salim Segaf Al Jufrie terima penghargaan King Abdul Aziz


Arab Saudi–
Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufrie mendapat medali kehormatan King Abdul Aziz kelas I dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang diserahkan oleh Raja Abdullah.

Seperti dilansir dari VIVAnews, Sabtu (21/11), momen itu terjadi saat farewell mission (tugas akhir jabatan) yang dilakukan pada 11-18 November 2009.

“Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tapi untuk bangsa dan pemerintah karena kita dipandang telah meningkatkan kualitas hubungan kedua negara,” katanya.

Salim Segaf mengatakan tugas duta besar bukan hanya basa-basi, tapi mesti berusaha meningkatkan investasi dan kerja sama sosial budaya di negara tempat bertugas.

Di masa Salim sebagai duta besar, investasi Saudi Arabia di Indonesia meningkat dari 3 menjadi 5,9 miliar USD. Jumlah mahasiswa Indonesia yang kuliah S2 dan S3 di sana juga melonjak tajam.

“Saat ini kami sedang mendorong agar negara Timur Tengah dan yang lainnya berpartisipasi dalam berbagai program Kesejahteraan Sosial dengan sistem hibah,” katanya.
isw

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…