Sabtu, 21 November 2009 21:27 WIB Boyolali Share :

Lima Kapolsek di Boyolali kena mutasi


Boyolali (Espos)–
Sebanyak lima kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Boyolali dirolling. Serah terima jabatan dilakukan dalam upacara di Aula Bhara Merapi Mapolres setempat Sabtu (21/11), dipimpin langsung Kapolres AKBP Agus Suryo Nugroho.

Kapolsek yang dimutasi tersebut masing-masing, Kapolsek Nogosari AKP Sumarsono digantikan AKP Suyatno, yang sebelumnya menjabat Kanit Paminal Bag Bin Polwil Surakarta. Selanjutnya, AKP Sumarsono menduduki tugas baru sebagai Kasat Samapta Polres Sukoharjo.

Kemudian Kapolsek Banyudono AKP I Gusti Nyoman Hartini pindah sebagai Kapolsek Mojosongo, menggantikan AKP Dwi Wahyuni yang pindah sebagai Kapolsek Ngemplak. Sedangkan jabatan Kapolsek Banyudono dipegang AKP Anak Agung Gede Oka, yang sebelumnya menjabat Kanit Idik III Satuan Reskrim Poltabes Surakarta.

Kapolsek Ngemplak AKP Ahmad Yani pindah sebagai Kapolsek Musuk menggantikan AKP AKP Bambang Kadarisman yang pindah tugas sebagai Kanit Idik III Satuan Reskrim Poltabes Surakarta. Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryo Nugroho mengatakan, mutasi sejumlah Kapolsek di jajarannya ini sebagai penyegaran dalam bertugas sebagai Polri, untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. “Ya, sejumlah Kapolsek mendapat mutasi. Ini hal biasa dalam suatu organisasi termasuk Polri, sebagai penyegaran,” ujar Kapolres usai pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut.

Pihaknya meminta kepada para Kapolsek tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan tempat kerjanya yang baru, sehingga pelayanan mayarakat tetap bisa optimal.

nad

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…