Sabtu, 21 November 2009 14:45 WIB News Share :

Laka karambol terjadi di Tol Priok

Jakarta–Tabrakan beruntun yang melibatkan lima unit mobil terjadi di KM 22 Tol Priok Arah Pluit. Belum diketahui jumlah korban, namun diperkirakan ada korban luka ringan.

“Tabrakan 5 unit mobil. Sementara sudah dalam penanganan. Mobil sudah dievakuasi ke pinggir jalan,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya Bripda Tata, Sabtu (21/11).

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.55 WIB. Akibat tabrakan beruntun ini arus lalu lintas di Tol Priok-Pluit dan sebaliknya sempat macet. Terlebih banyak warga yang turun ke jalan untuk menyaksikan peristiwa ini.

“Sempat macet hingga KM 18,” ujarnya.

Tabrakan melibatkan mobil Isuzu Panther, mobil pick-up, Honda Jazz, Kijang Innova, dan satu mobil belum diketahui jenisnya. Tata mengatakan penyebab sementara karena tidak bisa menjaga jarak.

Menurut Tata, saat ini arus lalu lintas Cawang-Pancoran dan sebaliknya agak tersendat. Penanganan masih terus berlangsung.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…