Sabtu, 21 November 2009 13:45 WIB News Share :

Laka karambol terjadi di Tol Priok


Jakarta–
Tabrakan beruntun yang melibatkan lima unit mobil terjadi di KM 22 Tol Priok Arah Pluit. Belum diketahui jumlah korban, namun diperkirakan ada korban luka ringan.

“Tabrakan 5 unit mobil. Sementara sudah dalam penanganan. Mobil sudah dievakuasi ke pinggir jalan,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya Bripda Tata, Sabtu (21/11).

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.55 WIB. Akibat tabrakan beruntun ini arus lalu lintas di Tol Priok-Pluit dan sebaliknya sempat macet. Terlebih banyak warga yang turun ke jalan untuk menyaksikan peristiwa ini.

“Sempat macet hingga KM 18,” ujarnya.

Tabrakan melibatkan mobil Isuzu Panther, mobil pick-up, Honda Jazz, Kijang Innova, dan satu mobil belum diketahui jenisnya. Tata mengatakan penyebab sementara karena tidak bisa menjaga jarak.

Menurut Tata, saat ini arus lalu lintas Cawang-Pancoran dan sebaliknya agak tersendat. Penanganan masih terus berlangsung.
dtc/isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….