Sabtu, 21 November 2009 12:25 WIB News Share :

KD siap bicara dengan Anang soal nasib DI3VA

Jakarta–Tak dipungkiri DI3VA yang digawangi Krisdayanti, Uthe dan Titi DJ hadir di dunia musik berkat campur tangan Anang. Namun semenjak KD dan Anang bercerai, nasib trio yang sukses lewat ‘A Lotta Love’ itu pun terombang-ambing.

Kini, KD akhirnya siap untuk membahas kelanjutan karir trio tersebut dengan sang mantan suami. “Akan ada meeting, dan ini pertama pertemuan saya dengan Anang untuk membahas kelanjutan DI3VA,” ujar KD saat ditemui di Jati Padang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Meski jarang tampil bertiga lagi, KD mengaku masih mendapat dukungan dari Uthe dan Titi hingga detik ini, bahkan saat dirinya merilis single solonya ‘Kamu di Hatiku Selamanya’. Lagu itu merupakan ciptaan Maia.

“DI3VA pasti support,” ucapnya.

Saat menggarap video klip untuk singlenya itu pada Jumat (20/11), Aurelle tampak hadir di lokasi syuting yang tak lain adalah kediaman Maia. KD mengaku sudah mengantungi izin dari Anang untuk bisa membawa anak gadisnya itu.

“Iya tadi sudah izin sama Anang,” pungkasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…