Sabtu, 21 November 2009 13:10 WIB News Share :

Kapolri dan Jaksa Agung dipanggil SBY


Jakarta–
Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji direncanakan akan menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan itu terkait pandangan kedua pimpinan institusi penegak hukum itu terhadap rekomendasi Tim 8 kasus Bibit-Chandra.
Berdasarkan pantauan di Perumahan Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11), pukul 13.00 WIB, BHD dan Hendarman masih belum kelihatan. Tak tampak kendaraan yang sering mereka pakai masuk ke perumahan.

Sementara itu, juru bicara kepresidenan yang baru, Julian Aldrin Pasha membenarkan adanya pertemuan itu. Namun kapan dan di mana pertemuannya masih belum bisa dipastikan.

“Memang hari ini direncanakan Kapolri dan Jaksa Agung menghadap Pak SBY. Di mana dan kapan belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Sampai saat ini suasana di Cikeas masih sepi-sepi saja. Hanya terlihat puluhan wartawan yang setia menunggu kehadiran 2 orang yang dinilai bertanggungjawab atas kasus Bibit dan Chandra ini.
dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…