Happy Salma/kpl
Sabtu, 21 November 2009 19:00 WIB Tokoh Share :

Happy Salma terbang ke Eropa

Happy Salma/kpl

Happy Salma/kpl

Artis Happy Salma akan melenggang ke dua negara di Eropa, Prancis dan Jerman. Di dua negara itu, Happy siap beraksi sebagai ronggeng.
Akhir November ini, perempuan asal Sukabumi itu akan terbang ke Prancis dan Jerman untuk beraksi dalam pentas monolog Ronggeng Dukuh Paruk. Pentas tersebut diadaptasi dari novel karya Ahmad Tohari.
Menjelang kepergiannya untuk pentas, Happy pun berlatih keras. ”Seminggu ini aku lagi sibuk latihan,” ujar kekasih Tjokorda Gus itu, belum lama ini.
Happy berharap aksinya bersama teman-temannya nanti bisa memperkenalkan Indonesia kepada dunia luar. Apalagi dalam pentas Ronggeng Dukuh Paruk nanti ada unsur eksotisme Indonesia yang dibawa. ”Ada magisnya juga, sejarah, politik, seni dan budaya,” jelasnya.  dtc

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…