Sport
Sabtu, 21 November 2009 - 17:26 WIB

Gapensi Cup II Wonogiri, 2 Ganda veteran unggulan tumbang

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri H Begug Poernomosidi, membuka kejuaraan tenis lapangan perorangan trofi Gapensi Cup II Wonogiri, Sabtu (21/11). Seusai pembukaan, digelar dua pertandingan eksebishi di antara Muspida Wonogiri dan Ketua Umum KONI terpilih, Edy Purwanto.

Laga tunggal antara Bupati melawan Ketua Umum KONI berakhir imbang. Sedangkan laga eksebishi ganda antara Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto/Triyono melawan Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Murdjoko/Ketua Pengkap Pelti Wonogiri H Ma’ruf Irianto dimenangkan pasangan Kapolres/Triyono dengan skor 6-4.

Advertisement

Menurut Ketua panitia, Wawan, laga digelar selama tiga hari sejak Jumat (20/11) hingga Minggu (22/11) dan pembukaan sengaja digelar pada hari kedua, Sabtu. Menurutnya, gapensi Cup II diikuti 70 pasang, terdiri atas ganda veteran putra sebanyak 18 pasang, ganda putri (16 pasang) dan ganda umum (36 pasang).

Di laga hari pertama untuk kategori ganda putri, dua pasangan unggulan tumbang oleh pasangan non unggulan. Sementara dua unggulan lainnya melaju ke semifinal, yakni pasangan Yosy/Yanti dan ganda Wori/Jum. Dua ganda unggulan yang tumbang adalah ganda Atik/Yuni dan ganda Popo/Niken yang kalah di babak perempatfinal oleh pasangan Wiwik/Tinah dengan skor tipis 9-8.

tus

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gapensi Cup Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif