Tatang Sugiar/hkt
Jumat, 20 November 2009 11:21 WIB Tokoh Share :

Tatang Sugiar siap jadi ayah

Tatang Sugiar/hkt

Tatang Sugiar/hkt

Di umur yang genap 28 tahun, Selasa (17/11) kemarin, Direktur CV Solo Utama Advertising, Tatang Sugiar diliputi kebahagiaan berlipat-lipat. Pasalnya, istri tercintanya, Kartika Oktavia Pravitasari tengah mengandung anak pertamanya. Tatang pun siap menjadi seorang ayah yang baik jika janin yang masih berumur satu setengah bulan itu kelak akan lahir ke dunia ini.
”Ini adalah anak pertama kami. Jadi ini pengalaman yang sangat membahagiakan sekaligus menegangkan,” urai Tatang saat ditemui Espos, Rabu (18/11), di tempat kerjanya.
Selain berusaha untuk menyayangi sang calon bayi, persiapan untuk memenuhi segala keperluan anaknya di masa datang mulai direncanakan sejak sekarang. Maka, Tatang tak mau bersantai dan selalu bersemangat dalam menekuni pekerjaannya.
”Setiap kali bangun, harus semangat. Pokoknya jangan sampai malas-malasan,” tegas Tatang yang mengaku mendapat kejutan istimewa dari rekan dan keluarganya di saat hari ulang tahunnya itu. hkt

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…