Entertainment
Jumat, 20 November 2009 - 16:14 WIB

Tak puas putusan pengadilan, Cici Paramida datangi Menneg PP

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Cici Paramida semakin menunjukkan rasa tidak puasnya dengan putusan Pengadilan Negeri (PN) Cibinong yang menghukum Suhaebi satu tahun penjara. Ingin Suhaebi dikurung lebih lama, Cici mengadu ke menteri.

Cici bersama pengacaranya, Riri Purbasari, mendatangi Kantor Menteri Negera Pemberdayaan Perempuan, Jumat (20/11). Cici mengadukan nasibnya yang sudah ditabrak tapi tidak mendapat keadilan dengan semestinya.

Advertisement

“Jaksa penuntut itu sudah memberikan hukuman tiga tahun, tapi hakim memutuskan satu tahun dipotong masa penahanan juga. Ini diambil dari undang-undang nomor berapa. Saya rasa efek jeranya kurang,” ujar Cici saat ditemui di Kantor Menteri Negara Pemberdayaan perempuan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sayangnya pengaduan Cici tidak diterima langsung oleh sang menteri, Linda Gumelar. Pelantun ‘Wulan Merindu’ itu hanya diterima oleh Sekretaris Menteri,
Koensastwanto.

Koensastwanto berjanji akan meneruskan curhatan Cici ke pihak yang berwenang. “Kita akan memfollow up sama instansi terkait. Apa sudah sesuai dengan UU KDRT, nanti di cek lagi deh,” janjinya.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cici Paramida Suhaebi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif