Jumat, 20 November 2009 16:14 WIB Issue Share :

Tak puas putusan pengadilan, Cici Paramida datangi Menneg PP


Jakarta–
Cici Paramida semakin menunjukkan rasa tidak puasnya dengan putusan Pengadilan Negeri (PN) Cibinong yang menghukum Suhaebi satu tahun penjara. Ingin Suhaebi dikurung lebih lama, Cici mengadu ke menteri.

Cici bersama pengacaranya, Riri Purbasari, mendatangi Kantor Menteri Negera Pemberdayaan Perempuan, Jumat (20/11). Cici mengadukan nasibnya yang sudah ditabrak tapi tidak mendapat keadilan dengan semestinya.

“Jaksa penuntut itu sudah memberikan hukuman tiga tahun, tapi hakim memutuskan satu tahun dipotong masa penahanan juga. Ini diambil dari undang-undang nomor berapa. Saya rasa efek jeranya kurang,” ujar Cici saat ditemui di Kantor Menteri Negara Pemberdayaan perempuan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sayangnya pengaduan Cici tidak diterima langsung oleh sang menteri, Linda Gumelar. Pelantun ‘Wulan Merindu’ itu hanya diterima oleh Sekretaris Menteri,
Koensastwanto.

Koensastwanto berjanji akan meneruskan curhatan Cici ke pihak yang berwenang. “Kita akan memfollow up sama instansi terkait. Apa sudah sesuai dengan UU KDRT, nanti di cek lagi deh,” janjinya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…