Jumat, 20 November 2009 11:22 WIB News Share :

PDIP gelar Rakernas bahas persiapan Kongres Nasional


Jakarta–
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rakernas VII. Agenda rakernas membahas persiapan Kongres Nasional yang akan digelar pada April 2010.

“Sekarang merupakan persoalan mekanisme. Kongres mendatang yang akan membahas program dan pemilihan ketua umum mendatang,” kata salah satu Ketua DPP, Maruarar Sirait, di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (20/11).

Rakernas akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keputusan rakernas ini akan menjadi rekomendasi dalam kongres. Keputusan ini rencanannya akan ditetapkan sore ini pukul 16.00 WIB.

Dalam rakernas tersebut hadir juga Sekjen PDIP Pramono Anung, Ketua Tjahjo Kumolo, Waksekjen Agnita Singedikane, Panda Nababan, dan Guruh Soekarnoputra.

Megawati tiba di kantor DPP pukul 09.00 WIB bersama suaminya, Taufiq Kiemas (TK). Hubungan keduanya kini diprediksi sudah membaik setelah sebelumnya sempat tegang karena TK ingin PDIP gabung dalam kabinet SBY. Namun akhirnya tak seorang pun kader PDIP masuk dalam kabinet SBY.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….