News
Jumat, 20 November 2009 - 11:22 WIB

PDIP gelar Rakernas bahas persiapan Kongres Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rakernas VII. Agenda rakernas membahas persiapan Kongres Nasional yang akan digelar pada April 2010.

“Sekarang merupakan persoalan mekanisme. Kongres mendatang yang akan membahas program dan pemilihan ketua umum mendatang,” kata salah satu Ketua DPP, Maruarar Sirait, di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (20/11).

Advertisement

Rakernas akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keputusan rakernas ini akan menjadi rekomendasi dalam kongres. Keputusan ini rencanannya akan ditetapkan sore ini pukul 16.00 WIB.

Dalam rakernas tersebut hadir juga Sekjen PDIP Pramono Anung, Ketua Tjahjo Kumolo, Waksekjen Agnita Singedikane, Panda Nababan, dan Guruh Soekarnoputra.

Megawati tiba di kantor DPP pukul 09.00 WIB bersama suaminya, Taufiq Kiemas (TK). Hubungan keduanya kini diprediksi sudah membaik setelah sebelumnya sempat tegang karena TK ingin PDIP gabung dalam kabinet SBY. Namun akhirnya tak seorang pun kader PDIP masuk dalam kabinet SBY.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PDIP Rakernas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif