Jumat, 20 November 2009 13:52 WIB Ekonomi,News Share :

Menteri ESDM belum tahu soal penggantian Dirut PLN

Jakarta–CEO Jawa Pos Group Dahlan Iskan disebut-sebut menjadi calon Direktur Utama PLN, menggantikan Fahmi Mochtar. Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh mengaku sampai saat ini dirinya belum dimintai pendapat soal pergantian Dirut PLN tersebut.

Menurut Darwin, keputusan pergantian Dirut PLN ada di tangan kementerian negara BUMN. Sementara Menteri ESDM hanya bertugas mengurusi kebijakan sektoral dan dirinya belum tahu soal itu.

“Itu BOD (Board Of Directors) -nya di Menteri Negara BUMN, saya paling nanti dimintai pendapat. Namun hingga saat ini, saya belum dimintai pendapat soal itu,” tegas Darwin usai salat Jumat di Gedung Departemen ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (20/11).

Darwin juga mengaku, hingga kini ia masih belum bertemu dengan Bos Grup Jawa Pos, Dahlan Iskan yang dikabarkan akan menggeser posisi Fahmi. “Belum-belum. Saya belum ketemu,” tandas Darwin.

Terkait krisis listrik yang kabarnya menjadi dasar pergantian Fahmi Mochtar, Darwin kembali menegaskan bahwa masalah listrik adalah masalah semua pihak.

“Memang banyak target-target yang harus kita kejar, masyarakat memang banyak yang mengeluh. Kita sadar ini bukan permasalahan Pak Fahmi, tapi permasalahan kita semua,” ujar Darwin.

Dahlan Iskan yang dikonfirmasi detikFinance sebelumnya mengaku dirinya tidak tahu menahu. Dahlan mengaku tahu kabar dirinya menjadi Dirut dari berita di koran.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…