Jumat, 20 November 2009 13:52 WIB News,Ekonomi Share :

Menteri ESDM belum tahu soal penggantian Dirut PLN

Jakarta–CEO Jawa Pos Group Dahlan Iskan disebut-sebut menjadi calon Direktur Utama PLN, menggantikan Fahmi Mochtar. Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh mengaku sampai saat ini dirinya belum dimintai pendapat soal pergantian Dirut PLN tersebut.

Menurut Darwin, keputusan pergantian Dirut PLN ada di tangan kementerian negara BUMN. Sementara Menteri ESDM hanya bertugas mengurusi kebijakan sektoral dan dirinya belum tahu soal itu.

“Itu BOD (Board Of Directors) -nya di Menteri Negara BUMN, saya paling nanti dimintai pendapat. Namun hingga saat ini, saya belum dimintai pendapat soal itu,” tegas Darwin usai salat Jumat di Gedung Departemen ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (20/11).

Darwin juga mengaku, hingga kini ia masih belum bertemu dengan Bos Grup Jawa Pos, Dahlan Iskan yang dikabarkan akan menggeser posisi Fahmi. “Belum-belum. Saya belum ketemu,” tandas Darwin.

Terkait krisis listrik yang kabarnya menjadi dasar pergantian Fahmi Mochtar, Darwin kembali menegaskan bahwa masalah listrik adalah masalah semua pihak.

“Memang banyak target-target yang harus kita kejar, masyarakat memang banyak yang mengeluh. Kita sadar ini bukan permasalahan Pak Fahmi, tapi permasalahan kita semua,” ujar Darwin.

Dahlan Iskan yang dikonfirmasi detikFinance sebelumnya mengaku dirinya tidak tahu menahu. Dahlan mengaku tahu kabar dirinya menjadi Dirut dari berita di koran.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…