Sport
Jumat, 20 November 2009 - 18:55 WIB

Laksaniasih melenggang ke Pelatnas Sea Games

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Atlet anggar Solo, Laksaniasih melenggang ke Pelatnas Sea Games 2011 setelah sukses merebut medali perunggu dalam Kejurnas anggar di Jakarta, 9-13 November 2009 lalu. Prestasi tersebut diharapkan menjadi pemacu dalam mengembangkan olahraga anggar di Kota Bengawan.

Sebelumnya pada 5-6 November 2009, kontingen anggar Solo yang terdiri atas 15 atlet putera-puteri berhasil menjawarai Kejurda di Semarang dengan meraup 10 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Pelatih anggar Solo, Hendra Faradilah saat berjumpa dengan Espos di Solo, Jumat (20/11), menuturkan, Laksaniasih berlaga di kelas sabel puteri.

Advertisement

Menurutnya, prestasi yang dicapai Laksaniasih di luar dugaan lantaran tim besutannya tak dibebani target apapun dalam Kejurnas maupun Kejurda. “Kami berangkat tanpa target karena niatnya menambah jam terbang para pemain. Tapi ternyata di Kejurda bisa meraih juara umum dan ketika maju ke Kejurnas pun hasilnya tak mengecewakan,” urainya.

Untuk diketahui, para atlet anggar Solo yang maju ke Kejurda terdiri atas lima atlet putera dan 10 atlet puteri. Mereka adalah R Haryo, Riyanto, Iqbal Tawakal, M Rifai, V Cessa, Laksaniasih, Flodesa, Indah Dwi A, Inte Roestiana, Pungky, Endang, Dini Teja R, Yully Andika P, Ayu dan Vira. “Karena jeda waktunya singkat, dari Semarang, tim langsung berangkat ke Kejurnas bersama kontingen Jawa Tengah,” paparnya.
rei

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anggar Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif