Jumat, 20 November 2009 20:36 WIB Pendidikan Share :

Ketua DPRD berjanji akan seriusi Raperda pendidikan

Solo (Espos)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo, YF Soekasno berjanji akan menseriusi rancangan peraturan daerah (Raperda) Pendidikan dan menjadikan pembahasan tersebut prioritas utama.

Dia mengatakan, materi rancangan peraturan yang disusun Masyarakat Peduli Pendidikan Surakarta (MPPS) dinilai telah memehuni komponen yang dibutuhkan meskipun masih ada beberapa hal yang perlu untuk dibahas lebih lanjut. Dia mengatakan, mengenai wacana akan mengenolkan kembali rancangan peraturan pendidikan tersebut hal itu tidak benar, karena muatan yang diajukan telah mencakup seluruh aspek.

Menurutnya, jika kembali mengulang pembahasan dari awal artinya akan mengulur-ulur waktu dan tidak efektif, sehingga materi itu akan dilanjutkan.

“Tidak dinolkan, materi itu justru akan dilanjutkan. Jika ada yang kekurangan maka hal itu akan dibahas lebih lanjut,” tambah dia ketika dihubungi Espos , Jumat (20/11).

Dia mengatakan, kendati demikian pihaknya belum dapat memastikan kapan akan dimulai pembahasan tersebut, karena dalam waktu dekat ini sejumlah anggota Dewan tengah membahas Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2010.
das

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR SURYAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…