Joko Widodo/bur Joko Widodo/bur
Jumat, 20 November 2009 16:49 WIB Solo Share :

Jokowi terima penghargaan sebagai walikota terbaik 2009

Joko Widodo/bur

Joko Widodo/bur

Solo (Espos)–Kota Solo kembali memboyong penghargaan, setelah tiga penghargaan sebelumnya, di bidang pengelolaan, keuangan, pariwisata dan kesehatan.

Kali ini, penghargaan datang dari Majalah Venue, yang menilai Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) sebagai walikota terbaik tahun 2009 dalam pengembangan Meeting, incentives, confrence, and exhibitions (MICE) di wilayahnya. Penghargaan Indonesia MICE Award sendiri diberikan kepada kepala daerah yang mampu mengembangkan kota/daerahnya dalam bidang industri pariwisata dan MICE di Tanah Air.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Solo, Kusdiarto, dalam rilis yang diterima Espos, Jumat (20/11), menerangkan penghargaan Indonesia MICE Award diterima Walikota secara langsung, pada Kamis (19/11) malam, di Hotel Borobudur Jakarta. Penilaian Indonesia MICE Award didasarkan pada pengamatan atas sejumlah agenda Kota Solo sepanjang 2009. Penilaian dilakukan pakar MICE Tanah Air, di antaranya IB Lolee Surakusuma mewakili MICE Pacific World Nusantara, Ketua LSP MICE Poltak Negeri Jakarta, Christiina Rudatin, mewakili Akademisi dan Direktur MICE Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Nia Niscaya.

Seusai penyerahan penghargaan, Walikota mengatakan, diraihnya penghargaan Solo sebagai Kota MICE menunjukkan proses managemen produk, managemen brand dan managemen customer yang dilakukan Solo telah diakui secara Nasional. “Proses pembangunan positioning, proses differensiasi dan proses promosi serta networking yang kita bangun ada hasilnya,” ujar Walikota.

tsa

lowongan kerja
lowongan kerja ACCOUNTING HEAD, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…