Jumat, 20 November 2009 14:47 WIB Issue Share :

Helmy Yahya siap nikahi pegawai bank


Jakarta-
-Baru bercerai dengan Acy, kini presenter Helmy Yahya sudah punya calon istri baru. Pada 2010 mendatang, Helmy siap untuk menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai pegawai bank.

“Iya (pegawai bank-red), Anda tahu saja. Berumah tangga itu kan sunnah rasul,” jawabnya ketika ditanya apakah ia akan menikah lagi saat ditemui usai tapping acara ‘Cari Jodoh’ di studio Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (20/11).

Sayangnya Helmy enggan untuk membicarakan lebih lanjut soal pernikahannya itu. Bahkan, ia juga menolak mengungkapkan identitas kekasihnya itu. Ia hanya berharap supaya rencana pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

“Saya hanya minta doanya supaya berjalan lancar,” ucapnya.

Sekedar informasi, Helmy dan istri pertamanya, Acy resmi bercerai pada Juli 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Acy, Helmy dikaruniai empat anak.

dtc/isw

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…