Jumat, 20 November 2009 20:51 WIB Sport Share :

Ganda campuran habis, Sony tumbang di China Super Series

Shanghai–Indonesia sudah tidak menyisahkan wakil di nomor ganda campuran China Super Series. Sementara di nomor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro terhenti di babak perempatfinal.

Satu satunya wakil Indonesia di ganda campuran, Lahardi Fitriawan Devin dan Liliyana Natsir akhirnya tumbang di babak perempat final. Mereka kalah dari pasangan China Zhang Nan/ Zhao Yuniei dengan skor 14-21 21-14 14-21. 

Lahardi/Liliyana takluk dari pasangan tuan rumah setelah bertarung selama 58 menit pada laga di Pudong Yuanshen Sport Center, Shanghai Jumat (20/11). Hasil buruk juga diraih oleh tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro di babak perempat final ini.

Sony yang merupakan unggulan kedelapan, sempat memberikan perlawanan ketat kepada Chen Jin. Namun Sony akhirnya menyerah 16-21 21-15 dan 12-21 setelah bertarung selama satu jam dan 14 menit menghadapi unggulan keempat asal China ini.     

Kini harapan Indonesia meraih gelar di turnamen ini tinggal pada Simon Santoso. Meski demikian Simon yang merupakan unggulan ketujuh, harus melewati hadangan yang berat karena akan bertemu unggulan kedua asal China, Lin Dan.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…