Sport
Jumat, 20 November 2009 - 20:51 WIB

Ganda campuran habis, Sony tumbang di China Super Series

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shanghai–Indonesia sudah tidak menyisahkan wakil di nomor ganda campuran China Super Series. Sementara di nomor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro terhenti di babak perempatfinal.

Satu satunya wakil Indonesia di ganda campuran, Lahardi Fitriawan Devin dan Liliyana Natsir akhirnya tumbang di babak perempat final. Mereka kalah dari pasangan China Zhang Nan/ Zhao Yuniei dengan skor 14-21 21-14 14-21. 

Advertisement

Lahardi/Liliyana takluk dari pasangan tuan rumah setelah bertarung selama 58 menit pada laga di Pudong Yuanshen Sport Center, Shanghai Jumat (20/11). Hasil buruk juga diraih oleh tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro di babak perempat final ini.

Sony yang merupakan unggulan kedelapan, sempat memberikan perlawanan ketat kepada Chen Jin. Namun Sony akhirnya menyerah 16-21 21-15 dan 12-21 setelah bertarung selama satu jam dan 14 menit menghadapi unggulan keempat asal China ini.     

Kini harapan Indonesia meraih gelar di turnamen ini tinggal pada Simon Santoso. Meski demikian Simon yang merupakan unggulan ketujuh, harus melewati hadangan yang berat karena akan bertemu unggulan kedua asal China, Lin Dan.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bulu Tangkis China
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif