Jumat, 20 November 2009 12:45 WIB News,Ekonomi Share :

Dahlan Iskan calon kuat Dirut PLN


Jakarta–
Isu pergantian Direktur Utama PT PLN (Persero) kian santer merebak. Fahmi Mochtar kabarnya akan digantikan oleh Bos Jawa Pos Group Dahlan Iskan sebagai orang nomor satu di perusahaan listrik pelat merah ini.

Namun ketika dikonfirmasi, Dahlan Iskan mengatakan belum mengetahui adanya kabar penunjukkan dirinya sebagai Direktur Utama PLN oleh pemerintah.

“Saya belum tahu, saya hanya baca di koran-koran saja. Jadi saya belum bisa berkomentar,” ujarnya ketika dihubungi detikFinance , Jumat (20/11).

Menurut sumber detikFinance di pemerintahan, rencananya Dahlan Iskan usai salat Jumat akan dipanggil oleh Presiden SBY untuk melakukan presentasi soal ketenagalistrikan.

Bahkan menurut sumber tersebut, Dahlan Iskan dikabarkan akan diumumkan menjadi Direktur Utama PLN yang baru. Sumber detikFinance juga menyebutkan, Dahlan Iskan sudah mengikuti fit and proper test untuk menjadi Dirut PLN.

Menanggapi hal ini Dahlan menjawab. “Saya siang ini hanya salat Jumat, enggak betul itu,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…