Jumat, 20 November 2009 12:45 WIB Ekonomi,News Share :

Dahlan Iskan calon kuat Dirut PLN


Jakarta–
Isu pergantian Direktur Utama PT PLN (Persero) kian santer merebak. Fahmi Mochtar kabarnya akan digantikan oleh Bos Jawa Pos Group Dahlan Iskan sebagai orang nomor satu di perusahaan listrik pelat merah ini.

Namun ketika dikonfirmasi, Dahlan Iskan mengatakan belum mengetahui adanya kabar penunjukkan dirinya sebagai Direktur Utama PLN oleh pemerintah.

“Saya belum tahu, saya hanya baca di koran-koran saja. Jadi saya belum bisa berkomentar,” ujarnya ketika dihubungi detikFinance , Jumat (20/11).

Menurut sumber detikFinance di pemerintahan, rencananya Dahlan Iskan usai salat Jumat akan dipanggil oleh Presiden SBY untuk melakukan presentasi soal ketenagalistrikan.

Bahkan menurut sumber tersebut, Dahlan Iskan dikabarkan akan diumumkan menjadi Direktur Utama PLN yang baru. Sumber detikFinance juga menyebutkan, Dahlan Iskan sudah mengikuti fit and proper test untuk menjadi Dirut PLN.

Menanggapi hal ini Dahlan menjawab. “Saya siang ini hanya salat Jumat, enggak betul itu,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…