Jumat, 20 November 2009 13:00 WIB News Share :

Counter HP terbakar, dua tewas

Jakarta–Sebuah rumah yang sekaligus dijadikan tempat penjualan pulsa handphone ‘Farhan Cell’ hangus dilalap si jago merah. Akibatnya ibu dan anak yang tengah berada di dalam ruang tersebut tewas.

Informasi yang diperoleh dari Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya menyebutkan peristiwa terjadi di Jl Raya Bina Marga RT 01 RW 06, Cipayung, Jakarta Timur, pada Jum’at (20/11) sekitar pukul 03.30 WIB. Identitas kedua korban dikenali sebagai ibu dan anak, yakni Nawiroh (60) dan Hasan (30).

Api diperkirakan berasal dari hubungan arus pendek listrik di rumah tersebut. 13 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api setelah satu jam lebih.

Kedua korban kemudian ditemukan di bawah puing-puing reruntuhan dalam kondisi mengenaskan. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Belum diketahui berapa kerugian materil akibat peristiwa tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…