Jumat, 20 November 2009 10:55 WIB Internasional,Issue Share :

Brad Pitt tolak dibayar Rp 47 miliar karena anak

Los Angeles–Brad Pitt benar-benar sosok ayah yang menyayangi dan perhatian ke anak-anaknya. Bayangkan Pitt menolak bayaran Rp 47 miliar lebih hanya karena ingin bermain dengan anak-anaknya.

Pemain film ‘Inglorious Basterd’ tersebut dikabarkan diundang untuk tampil di sebuah acara ‘Abu Dhabi Grand Prix’ di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pihak penyelenggara mengiming-imingi Pitt dengan honor senilai US$ 5 juta atau setara dengan Rp 47 miliar lebih. Sayangnya, pihak penyelenggara harus gigit jari karena ayah enam anak itu menolak mentah-mentah.

“Brad memilih bermain dan berkumpul dengan anak-anaknya. Uang banyak sudah tak membuatnya tergiur lagi, anak-anak mengalahkan segalanya,” jelas juru bicara pasangan Jolie dan Pitt seperti yang dikutip detikhot dari Contact Music, Jumat (20/11).

Pasangan Jolie dan Pitt memiliki enam anak. Maddox (6) yang diadopsi dari Kamboja. Lalu Pax (4) asal Vietnam, Zahara (3) kelahiran Ethiopia. Lalu Shiloh, bayi yang dilahirkan di Namibia yang masih berusia 2 tahun. Shiloh merupakan buah cinta pertama Jolie dan Pitt Keduanya lalu dikaruniai bayi kembar, Knox Leon dan Vivienne Marcheline, yang lahir Juli 2008 lalu.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…