Jumat, 20 November 2009 10:45 WIB Issue Share :

Andhika kecewa Vanessa pacari Ruben Onsu

Jakarta–Agustus 2008, Andhika memperkenalkan Vanessa sebagai kekasihnya ke depan publik. Namun Juni lalu Vanessa malah eksis bermesraan bersama Mandala yang juga pernah menjalin asmara dengan mantan pacar Andhika, Poppy Bunga.

Melihat hal tersebut, Andhika geram. Namun ia tak memutuskan hubungannya dengan Vanessa. Hingga sang pacar diketahui tak lagi dekat dengan Mandala.

Kini Vanessa malah mengaku telah menjalin asmara dengan Ruben Onsu. Tak lagi tinggal diam, Andhika geram dengan kelakuan sang pacar.

“Gue udah dapat klarifikasi dari Ruben dan juga dari Vannesa. Dan itu menurut gue nggak penting banget. Karena gue udah kecewa dan kesel duluan,” ujar Andhika ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (19/11) malam.

Andhika pun mengetahui Vanessa jalan dengan Ruben setelah melihat infotainmen. Menurut Ruben mereka berdua hanya teman saja. Namun Vanessa malah minta maaf dan tidak menunjukan itikad baiknya.

“Gue langsung SMS Vanessa terus mutusin secara sepihak. Vanessa cuma bales maaf dengan tanda yang menangis,” jelas Andhika.

Selebihnya Andhika tak lagi mau dipusingkan dengan urusan Vanessa. Ia siap melanjutkan hidupnya dan mencari pacar baru.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…