Jumat, 20 November 2009 12:20 WIB News Share :

10 Staf khusus Presiden mulai bekerja

Jakarta–Keppres pengangkatan 10 Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikeluarkan. Mereka resmi bekerja sesuai dengan tugasnya.

“Hari ini Keppresnya sudah turun. Tetapi, saya sendiri belum terima,” kata Juru Bicara Kepresidenan Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha.

Hal ini disampaikan Julian usai menghadiri acara pelantikan pengurus Kwarnas Pramuka di Lapangan Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Menurut doktor dari Universitas Hosei Jepang ini, para staf khusus tersebut sebelumnya telah menandatangani pakta integritas sebagai acuan untuk kerja 5 tahun mendatang.

Khusus tugas dia sebagai Jubir SBY Bidang Dalam Negeri, Julian berjanji untuk menjembatani komunikasi antara Presiden dengan masyarakat.

“Saya nantinya akan menyampaikan kepada masyarakat tentang pemikiran-pemikiran Presiden agar tidak missleading di masyarakat,” ujar pria yang sebelumnya Wakil Dekan FISIP UI ini.

Julian mengaku telah melewati beberapa tahapan dan pemanggilan beberapa kali ke Cikeas hingga akhirnya dirinya terpilih menggantikan posisi Andi Mallarangeng.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….