Kamis, 19 November 2009 20:22 WIB Pendidikan Share :

UNSA siap launching program S2

 Solo (Espos)–Universitas Surakarta (UNSA) akan membuka program pendidikan pascasarjana (S2) pada tahun 2010 mendatang, ada tiga jurusan yang ditawarkan meliputi Hukum, Administrasi dan Ekonomi.

Menurut Pembina UNSA, Prof Dr HS Brojo Sudjono, SH MS diperkirakan izin pembukaan program studi pascasarjana tersebut selesai pada awal 2010 sehingga ketiga program tersebut dapat segera dibuka. Dia mengatakan, sejumlah tenaga pengajar UNSA dinilai telah memenuhi kriteria untuk mengembangkan program pascasarjana. Menurutnya, dengan dibuka program pascasarjana itu akan menambah nilai tambah bagi UNSA mengingat standar pendidikan terus ditingkatkan dari kompetensi dan kualitasnya.

“Ya tinggal nunggu izin dari departemen pendidikan saja, bersamaan turunnya izin tersebut ketiga jurusan tersebut siap di launching,” jelasnya kepada Espos di Solo, Rabu (18/11).

Sementara itu, menurut Rektor UNSA, Drs Margono SE MM, peningkatan mutu dan kualitas pendidikan salah satunya mengajukan akreditasi jurusan, pihaknya menargetkan 17 program studi (Prodi) pada tahun 2012 telah diakreditasi. Dia mengatakan, ada enam jurusan yang telah terakreditasi meliputi Administrasi Negara, Akuntansi Manajemen, Ilmu Hukum, Teknik Mesin, Teknik Informatika dan Teknik Sipil.
das

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…