Kamis, 19 November 2009 19:16 WIB Issue,News Share :

Setelah menjanda, KD nggak takut kiamat

Jakarta--Penyanyi Krisdayanti merasa sangat nikmat setelah ia bercerai dari Anang Hermansyah. Saking nikmatnya, ia pun tidak takut jika kiamat datang.

“Semua nggak ada yang saya takuti sekarang ini. Meski 2012 itu ada kiamat saya nggak tanggapi, karena hidup saya sudah nikmat banget,” urainya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/11).

Diakui KD, ia kini sudah lebih tenang dibanding saat baru saja resmi menyandang status janda. Apalagi sekarang ini, ia juga mulai berani bertemu teman-temannya lagi. Sebelumnya, ia memang menjauh dan memilih menyendiri.

Bukan hanya mulai kembali bergaul, KD pun kini kembali eksis di layar kaca lewat kiprahnya sebagai penyanyi. Sejak menjanda, KD banyak mendapat undangan tampil di TV bersama kakaknya Yuni Shara.

“Karena Yuni tampilannya lebih muda, saya juga sudah lebih muda, jadi TV senang mengundang saya dengan Yuni,” ucapnya riang.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Guru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…