Kamis, 19 November 2009 19:16 WIB News,Issue Share :

Setelah menjanda, KD nggak takut kiamat

Jakarta--Penyanyi Krisdayanti merasa sangat nikmat setelah ia bercerai dari Anang Hermansyah. Saking nikmatnya, ia pun tidak takut jika kiamat datang.

“Semua nggak ada yang saya takuti sekarang ini. Meski 2012 itu ada kiamat saya nggak tanggapi, karena hidup saya sudah nikmat banget,” urainya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/11).

Diakui KD, ia kini sudah lebih tenang dibanding saat baru saja resmi menyandang status janda. Apalagi sekarang ini, ia juga mulai berani bertemu teman-temannya lagi. Sebelumnya, ia memang menjauh dan memilih menyendiri.

Bukan hanya mulai kembali bergaul, KD pun kini kembali eksis di layar kaca lewat kiprahnya sebagai penyanyi. Sejak menjanda, KD banyak mendapat undangan tampil di TV bersama kakaknya Yuni Shara.

“Karena Yuni tampilannya lebih muda, saya juga sudah lebih muda, jadi TV senang mengundang saya dengan Yuni,” ucapnya riang.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…