Kamis, 19 November 2009 11:41 WIB News Share :

Ledakan apotek Medistra, Sri Sultan minta warga waspada


Yogyakarta–
Gubernur DI Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X belum bisa berkomentar banyak terkait ledakan di Apotek Medistra, Jl Cik Ditiro, Yogyakarta. Sultan hanya meminta masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada.

“Belum bisa bicara banyak sebelum ada pernyataan resmi dari tim kepolisian sendiri. Saya hanya minta agar masyarakat selalu waspada,” kata Sultan saat meninjau lokasi kejadian, Kamis (19/11).

Sultan tiba di lokasi pukul 10.00 WIB setelah sebelumnya menghadiri acara penghijauan di Bantul. Sultan lalu menemui Kapolda DI Yogyakarta Brigjen Sunaryono untuk menanyakan ikhwal ledakan tersebut.

Sultan hanya bisa berdiri sekitar 10 meter sebelum TKP. Tak seorang pun diizinkan masuk ke TKP. Hingga kini tim Gegana masih menyisir tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Gegana tampak mengeluarkan sejumlah barang-barang milik Apotek Medistra seperti kursi dan meja. Bangunan apotek itu hancur lebur.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….