Kamis, 19 November 2009 12:30 WIB News Share :

Komisi III gencar minta Polri dan Kejagung patuhi rekomendasi Tim 8


Jakarta-
-Hari kedua rapat kerja (Raker) Komisi III dengan KPK, Polri, dan Kejagung, sejumlah anggota Dewan berpihak pada suara publik. Mereka gencar meminta Polri dan Kejagung untuk melaksanakan rekomendasi Tim 8.

Anggota Martin Hutabarat meminta agar pihak Polri dan Kejagung bisa legowo jika Presiden SBY memutuskan mengikuti rekomendasi Tim 8 yakni salah satunya menghentikan kasus Bibit-Chandra.

“Andaikata Presiden memutuskan menerima rekomendasi Tim 8 dan kasus ini dihentikan, Bapak-bapak harus bisa legowo. Asal ini dilakukan dalam koridor hukum,” kata politisi Gerindra tersebut.

Senada dengan Martin, Timatul Aliyah meminta agar Kejagung secepatnya mengeluarkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP).

“Pihak Kejaksaan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya mesti mengeluarkan SKPP atau deponering untuk memenuhi rasa keadilan masyarakat,” ujarnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…