Kamis, 19 November 2009 14:15 WIB Issue Share :

Gara-gara minta harta gono gini Rp 5 miliar, Suhaebi nilai Cici bohong


Jakarta–
Pedangdut Cici Paramida dituding berbohong oleh pihak suaminya, Suhaebi dalam sidang perceraian, Kamis (19/11). Tudingan tersebut dilayangkan gara-gara Cici ngotot minta harta gono-gini Rp 5 miliar.

“Padahal sebelumnya ada dua berita dari internet, salah satunya berita tentang pernyataan penggugat yang hanya menginginkan perceraian, tidak ingin harta,” ujar kuasa hukum Suhaebi, Ribay Apin Nasution usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Lanjut Ribay, pernyataan Cici di media tersebut bertolak belakang dengan kenyataan yang kini ada. Sampai saat ini, pelantun ‘Wulan Merindu’ itu tetap meminta harta gono-gini.

“Tapi dalam persidangan tadi Cici membantah (pernah memberi pernyataan tidak minta harta-red). Dia tetap meminta harta sesuai dengan gugatan yang Rp 5 miliar,” jelas Ribay.

Rupanya pihak Cici dan Suhaebi sama-sama ngotot. Jika Cici keukeuh minta harta Rp 5 miliar, pihak Suhaebi pun sama keukeuhnya menolak.

“Suhaebi tidak mau. Dia tetap pada Rp 5 juta per bulan, sampai ada kekuatan hukum yang tetap,” tandasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….