Kamis, 19 November 2009 10:55 WIB News Share :

Enam penyidik dihadirkan dalam sidang Antasari

Jakarta–Sidang Antasari kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk mendengar keterangan saksi verbalisan yaitu penyidik kasus tersebut. Sebanyak enam penyidik akan dihadirkan di persidangan.

“Agendanya mendengar keterangan saksi verbalisan, para penyidik kasus ini,” ujar salah satu pengacara Antasari Azhar, Ari Yusuf Amir, Kamis (19/11).

Menurut Ari, keterangan para penyidik ini sangat penting dan nantinya akan dikonfrontir dengan keterangan saksi-saksi lainnya.

“Biar kita semua tahu, ada rekayasa atau tidak dalam penyidikan kasus ini, seperti waktu Williardi,” tambah Ari.

Selain para penyidik, jaksa penuntut umum juga akan menghadirkan beberapa saksi seperti Jeffry dan stafnya, Imelda, yang merupakan teman Nasrudin Zulkarnaen. Namun pihak Antasari keberatan karena saksi tersebut tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut. “Mereka tidak punya hubungan dengan kasus ini,” ujar Ari.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…