Kamis, 19 November 2009 16:45 WIB Internasional,Issue Share :

Dua kali, Johnny Depp jadi cowok paling seksi

Los Angeles–Aktor Johnny Depp didaulat menjadi cowok paling seksi sedunia. Ini menjadi kedua kalinya secara berturut-turut setelah pada 2008 lalu Depp juga mendapat gelar yang sama.

Majalah People yang memilih pemain film ‘Donnie Brasco’ itu menjadi cowok paling seksi di dunia. Depp menyamai prestasi Brad Pitt dan George Clooney yang juga pernah menjadi pria paling seksi sebanyak dua kali.

“Di usianya yang ke-46, ayah dari dua anak dan pria yang gemar menghisap cerutu Kuba, Depp masih menjadi sosok yang sangat menarik bagi banyak orang,” ujar juru bicara majalah People seperti yang dikutip dari Female First, Kamis (19/11).

Aktor kelahiran 9 Juni 1963 itu itu mengalahkan nama-nama pria yang tentu memiliki wajah tampan dan tubuh atletis seperti Ryan Reynolds, Jake Gyllenhaal, Bradley Cooper atau David Beckham.

Depp memang bukan sembarang aktor. Film-film yang dibintanginya rata-rata laku keras di pasaran dan menjadi karya yang memorable. Selain film ‘Donnie Brasco’ atau ‘Pirates of the Carribean’, banyak pecinta dan kritikus film sependapat kalau aktingnya di ‘Edward Scissorhands’ adalah salah satu yang terbaik.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…