Entertainment
Kamis, 19 November 2009 - 16:45 WIB

Dua kali, Johnny Depp jadi cowok paling seksi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Aktor Johnny Depp didaulat menjadi cowok paling seksi sedunia. Ini menjadi kedua kalinya secara berturut-turut setelah pada 2008 lalu Depp juga mendapat gelar yang sama.

Majalah People yang memilih pemain film ‘Donnie Brasco’ itu menjadi cowok paling seksi di dunia. Depp menyamai prestasi Brad Pitt dan George Clooney yang juga pernah menjadi pria paling seksi sebanyak dua kali.

Advertisement

“Di usianya yang ke-46, ayah dari dua anak dan pria yang gemar menghisap cerutu Kuba, Depp masih menjadi sosok yang sangat menarik bagi banyak orang,” ujar juru bicara majalah People seperti yang dikutip dari Female First, Kamis (19/11).

Aktor kelahiran 9 Juni 1963 itu itu mengalahkan nama-nama pria yang tentu memiliki wajah tampan dan tubuh atletis seperti Ryan Reynolds, Jake Gyllenhaal, Bradley Cooper atau David Beckham.

Depp memang bukan sembarang aktor. Film-film yang dibintanginya rata-rata laku keras di pasaran dan menjadi karya yang memorable. Selain film ‘Donnie Brasco’ atau ‘Pirates of the Carribean’, banyak pecinta dan kritikus film sependapat kalau aktingnya di ‘Edward Scissorhands’ adalah salah satu yang terbaik.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Johny Depp Seksi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif