Kamis, 19 November 2009 21:42 WIB Solo Share :

2 PAC PDIP resmi dukung Jokowi-Rudy


Solo (Espos)–
Dua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP resmi menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Hadi Rudyatmo (Rudy) untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Solo dalam Pilkada 2010.

Dua PAC yang telah menyerahkan surat resmi dukungan tersebut adalah PAC Laweyan dan PAC Jebres. Surat yang menyatakan dukungan terhadap pencalonan incumbent diserahkan di Kantor DPC PDIP, Selasa (17/11).

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPC PDIP Solo, Windu Winarso mengatakan pokok surat itu berisi dukungan terhadap pasangan incumbent Jokowi-Rudy untuk mencalonkan diri lagi dalam Pilkada 2010. Isi lainnya adalah meminta DPC PDIP untuk mencalonkan kembali pasangan tersebut dalam Pilkada Solo April mendatang.

“Surat itu sudah diserahkan hari Selasa (17/11-red) di DPC PDIP dan sudah kami terima. Sampai sekarang, baru dua PAC yang menyerahkan surat dukungan ke DPC,” terangnya ketika dikonfirmasi Espos, Kamis (19/11).

Surat resmi berisi pernyataan dukungan itu, nantinya akan diteruskan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditindaklanjuti. Windu menjelaskan kondisi terakhir terkait Pilkada 2010, senantiasa dilaporkan ke DPP. Termasuk adanya surat resmi dukungan terhadap Jokowi-Rudy supaya mencalonkan diri lagi.

Sementara, pihak DPC PDIP sendiri masih menunggu surat balasan terkait tahapan penjaringan calon. Karena belum ada balasan, kata Windu, pihaknya hanya bisa menunggu sembari melaporkan setiap perkembangan terbaru kepada DPP. Termasuk pemberitahuan atau laporan tentang adanya surat dukungan resmi tersebut.

iik

lowongan kerja
lowongan kerja PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kebangkitan Ristek Olahraga

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (6/7/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, Guru Besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id.  Solopos.com, SOLO–Tema-tema kontemporer banyak yang berhubungan dengan refleksi menata potensi bangsa untuk meningkatkan…