Rabu, 18 November 2009 11:55 WIB Internasional Share :

Suami bermimpi ada penyusup, istri dibunuh


London–
Seorang pria membunuh istrinya dalam tidurnya. Pria Inggris itu bermimpi bahwa sang istri adalah penyusup yang masuk ke dalam kendaraan van mereka.

Di pengadilan, Brian Thomas mengaku telah membunuh istrinya, Christine (57) saat mereka bermalam di kendaraan van mereka di Wales barat, Inggris, Juli 2008 lalu. Namun pria berusia 59 tahun itu mengaku tak bersalah dengan alasan tidak waras. Pria tersebut menderita gangguan tidur.

Dalam persidangan di Pengadilan Swansea Crown terungkap, pasangan itu menghentikan kendaraan van mereka di sebuah taman untuk bermalam. Demikian seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (18/11).

Namun kemudian tidur mereka terganggu dengan beberapa pemuda yang berkumpul di tempat itu dengan mobil-mobil mereka. Mereka menghidupkan mesin mobil dan menimbulkan suara berdecit pada ban mobil. Karenanya Thomas memutuskan untuk pindah ke taman lain. Namun keesokan paginya sekitar pukul 03.49 waktu setempat, Thomas menelepon polisi dan mengatakan telah membunuh istrinya.

Dikatakan Thomas, dirinya bermimpi bahwa dia sedang berkelahi dengan para pemuda yang telah mengganggu tidur pasangan tersebut. Dia mengira telah bergulat dengan salah seorang pemuda, namun ketika terbangun dia sadar bahwa itu istrinya.

Menurut para pakar tidur yang memeriksa Thomas, pria itu telah membunuh istrinya di tengah gangguan tidurnya dan tindakan pembunuhan itu tidak disengaja.

Kepada dewan juri, pengacara Thomas mengatakan, kasus ini sangat tidak biasa. Persidangan masih akan dilanjutkan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…