News
Rabu, 18 November 2009 - 11:55 WIB

Suami bermimpi ada penyusup, istri dibunuh

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


London–
Seorang pria membunuh istrinya dalam tidurnya. Pria Inggris itu bermimpi bahwa sang istri adalah penyusup yang masuk ke dalam kendaraan van mereka.

Di pengadilan, Brian Thomas mengaku telah membunuh istrinya, Christine (57) saat mereka bermalam di kendaraan van mereka di Wales barat, Inggris, Juli 2008 lalu. Namun pria berusia 59 tahun itu mengaku tak bersalah dengan alasan tidak waras. Pria tersebut menderita gangguan tidur.

Advertisement

Dalam persidangan di Pengadilan Swansea Crown terungkap, pasangan itu menghentikan kendaraan van mereka di sebuah taman untuk bermalam. Demikian seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (18/11).

Namun kemudian tidur mereka terganggu dengan beberapa pemuda yang berkumpul di tempat itu dengan mobil-mobil mereka. Mereka menghidupkan mesin mobil dan menimbulkan suara berdecit pada ban mobil. Karenanya Thomas memutuskan untuk pindah ke taman lain. Namun keesokan paginya sekitar pukul 03.49 waktu setempat, Thomas menelepon polisi dan mengatakan telah membunuh istrinya.

Dikatakan Thomas, dirinya bermimpi bahwa dia sedang berkelahi dengan para pemuda yang telah mengganggu tidur pasangan tersebut. Dia mengira telah bergulat dengan salah seorang pemuda, namun ketika terbangun dia sadar bahwa itu istrinya.

Advertisement

Menurut para pakar tidur yang memeriksa Thomas, pria itu telah membunuh istrinya di tengah gangguan tidurnya dan tindakan pembunuhan itu tidak disengaja.

Kepada dewan juri, pengacara Thomas mengatakan, kasus ini sangat tidak biasa. Persidangan masih akan dilanjutkan.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bunuh Istri Pria Inggris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif