Rabu, 18 November 2009 20:49 WIB News Share :

Seri lagi, Indonesia sulit lolos Piala Asia

Jakarta–Indonesia masih belum bisa memenangi pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2011. Ditahan Kuwait 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/11) malam WIB, skuad “Merah Putih” sulit lolos.

Dari empat laga yang telah dilakoni Charis Yulianto dkk, tim asuhan Benny Dollo itu hanya seri tiga kali dan sekali kalah. Di klasemen sementara Grup B, mereka ada di urutan terbawah dengan nilai tujuh dengan sisa dua pertandingan.

Australia dan Kuwait bersaing ketat dan sama-sama telah mengumpulkan tujuh poin, sedangkan Oman ada di urutan tiga dengan nilai empat. Indonesia akan menjamu Oman di Jakarta dan melawat ke Australia di laga pamungkasnya pada 3 Maret 2010.

Pada pertandingan melawan Kuwait, Rabu,  Indonesia unggul lebih dulu di menit terakhir babak pertama melalui gol Budi Sudarsono. Tim tamu membalasnya melalui Amad Ajab di menit 72, setelah Indonesia bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Ismed Sofyan.

Klasemen sementara:

Australia     4     2     1     1     3-2     7
Kuwait        4     2     1     1     4-3     7
Oman         4     1     1     2     2-3     4
Indonesia    4     0     3     1     2-3     3
dtc/tya

CV.MULTIKOMUNIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…