Lifestyle
Rabu, 18 November 2009 - 18:55 WIB

Rutin orgasme, wanita lebih sehat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebagian wanita sulit mencapai orgasme, meski ada anggapan orgasme sama mulusnya seperti bertambahnya usia. Pernyataan tersebut dilontarkan seorang ahli yang mengklaim, wanita yang rutin orgasme menjadi lebih sehat, bisa berpikir lebih jernih, dan kemungkinan besar lebih sukses dalam pekerjaannya.

Seperti dikutip Femalefirst, Rabu (18/11), Dr Lisa Turner, Orgasm Coach (O-Coach) asal Inggris mengatakan, “Orgasme adalah kemewahan, meski banyak wanita memandangnya sebagai hal yang tak ada gunanya sama sekali.”

Advertisement

Terdapat laporan yang mengklaim, sebanyak 50 persen wanita gagal orgasme dan Dr Turner menambahkan, wanita merugikan tubuh dan kariernya dengan pandangan tersebut.

Dia menegaskan, “Orgasme menjadi penyaluran energi yang baik untuknya. Wanita yang sulit orgasme sering kali tidak cukup mencintai dirinya atau takut mencoba, performanya cenderung kurang di pekerjaan maupun bisnis.”

Dia mengklaim, ada lima penghambat wanita dalam mencapai orgasme, mulai dari isolasi sosial, psikologis, masalah keuangan hingga masalah seksual dan fisik.

Advertisement

Namun, saat wanita mampu menghilangkan hambatan-hambatan tersebut, mereka akan hidup lebih bermakna dan sukses. Dalam bukunya, Dr Turner juga menjelaskan hubungan mendasar antara peningkatan energi terhadap kesuksesan karier.

“Orang memeroleh energi secara alami. Faktanya, kebanyakan energi tersebut dicapai lewat seks. Saat pria kehilangan energi melalui orgasme, wanita justru sebaliknya, diberi kekuatan oleh orgasme,” kata Dr Turner.

oke/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Orgasme Wanita
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif