Rabu, 18 November 2009 17:14 WIB Hukum Share :

Polwil jaring 12 calo di Samsat Sukoharjo

Solo (Espos)–Sebanyak 12 orang yang diduga merupakan calo di Kantor Samsat Sukoharjo terjaring dalam razia yang digelar aparat Polwil Surakarta, Rabu (18/11).

Para calo yang sering mangkal di Kantor Samsat Sukoharjo itu kemudian dibawa ke Mapolwil Surakarta untuk didata dan pembinaan. Razia calo di Samsat tersebut dilakukan karena polisi menilai keberadaan para calo tersebut sudah meresahkan masyarakat.

Di Aula Mapolwil Surakarta, paa calo yang terdiri atas 11 orang laik-laki dan seorang perempuan itu mendapatkan pembinaan dari Bina Mitra Polwil. Kapolwil Surakarta Kombes Pol Erry Subagyo melalui Kasubbag Bina Mitra Kompol Kaharudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program 100 hari di jajaran kepolisian.

“Percaloan di Samsat tidak diperbolehkan. Kadang digunakan sebagai mata pencaharian, namun kami tegaskan hal itu (percaloan-red) tidak diperbolehkan,” ungkap Kaharudin saat memberikan pengarahan kepada para calo.
dni

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…