Rabu, 18 November 2009 16:20 WIB News,Hukum Share :

Pemilik toko kertas tewas mengenaskan


Jakarta–
Seorang wanita paruh baya pemilik toko kertas tewas dengan luka lebih dari 30 bacokan di sekujur tubuh, Rabu (18/11). Korban bernama Go Mei Sia (49) diduga dibunuh oleh pekerja yang juga merupakan pamannya.

“Petugas masih di lokasi sedang melakukan olah TKP,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan, Rabu (18/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa terjadi di Jalan Bungur RT 12/01 No 43, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Selain menewaskan korban, pelaku juga melukai suami korban yang bernama Wong Cho Fen (55).

Wong mengalami luka di leher dan kedua tangan serta kaki kiri akibat bacokan. Kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jl Raya Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Usai melakukan aksinya, pelaku yang diketahui bernama Koen (60) berusaha mengakhiri hidupnya dengan menyayat leher. Koen dan Wong hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Husada.

Belum diketahui jelas apa motif pelaku. Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…