Rabu, 18 November 2009 18:18 WIB News Share :

Mantan Menpera segera laporkan harta kekayaan ke KPK

Jakarta–Mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat Yusuf Asy’ari menyerahkan laporan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan korupsi (KPK). Dia mengaku tidak enak ditagih terus-menerus.

“Tidak enak kan kalau ditagih terus, karena besok tanggal 20 (November) terakhir bagi menteri yang tidak lagi menjabat ” ujar Yusuf usai menyerahkan LHKPN, di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu, (18/11/2009).

Menurutnya, setelah tidak menjabat para mantan menteri ini diberi kesempatan satu bulan untuk melaporkan harta kekayaannya.

Dari 52 menteri kabinet indonesia bersatu jilid I, baru terdapat 10 menteri saja yang telah melaporkan harta kekayaan ke KPK. Mereka adalah Menteri Perindustrian Fahmi Idris, Menkumham Andi Matalatta, Mensos Bachtiar Chamsah, Menhut MS Kaban, Menkopolhukam Widodo AS, Mendiknas Bambang Sudibyo, Menpora Adhyaksa Dault, Mendagri Mardiyanto dan Menristek Kusmayanto Kadiman.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…