Rabu, 18 November 2009 20:34 WIB Ekonomi Share :

Luncurkan Windows7, Microsoft bidik pengguna baru

Solo (Espos)–Pasar pengguna Microsoft di Kota Solo dinilai masih menjanjikan. Terlebih setelah Microsoft meluncurkan software terbarunya, Windows7.

Nev Technology sebagai salah satu diler Windows7 pun memastikan software yang merupakan penyempurnaan dari Windows Vista dan Windows XP ini akan laris di pasaran. Dan diprediksi lebih diterima masyarakat. Hanya kendalanya, ekspektasi masyarakat dalam hal ini konsumen software original belum terlalu tinggi.

Konsumen masih banyak memburu software bajakan yang harganya lebih murah. Sehingga, disampaikan Owner Nev Technology, Robin Haryadi, dalam pengenalan produk terbaru ini juga dijadikan sebagai proses mendidik pasar untuk menggunakan produk original.

Saat ditemui wartawan di sela-sela Get The Real Experience with Windows7, Rabu (18/11), Robin mengatakan Nev Technology membidik pangsa seperti korporat dan perorangan. Di mana, strateginya adalah masuk ke pangsa pengguna baru, dan perusahaan. Akan sangat menguntungkan, jika satu perusahaan memiliki 100 komputer. Di Nev, 70% pengguna Windows adalah korporat. Begitu pula dengan penjualan produk software. Robin menyampaikan, Windows menguasai 70% pasar software yang ditawarkan di Nev.
haw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…